Alasan kenapa resleting rok dibelakang ?

       Hai gan kali ini saya mau bahas tentang rok , hah rok lagi ... kalau kemaren tentang rok-nya siswi jepang. sekarang tentang kenapa resleting pada rok itu dibelakang.

Rok adalah salah satu jenis pakaian yang dipakai wanita agar terlihat lebih menarik. tapi apakah kalian tau alasan resleting pada rok di taruh di belakang ? kenapa kok gak di depan.



dan alasan resleting rok di belakang adalah karena cewek suka bagian depan rok yang mulus tanpa resleting , dan mereka pikir " kami kalau mau buang air kecil pasti jongkok , dan pastinya melepas rok ".  jadi resleting di belakang rok berfungsi sebagai perengggang atau untuk memudahkan melepas dan memakai rok.

berbeda dengan cowok yang resleting yang ada di celana. bukan hanya sebagai perengggang atau untuk memudahkan melepas dan memakai celana. tetapi juga memudahkan cowok untuk buang air kecil.

jadi cuma karena fungsionalitas resleting yang dipandang berbeda antara cewek dan cowok. karena cewek gak seperti cowok pada umumnya dalam buang air kecil , nah itu alasan kenapa resleting pada rok dibelakang.

coba bayangin gimana kalau resleting rok itu didepan,  pasti gak enak dilihat ......

masih ada pertanyaan lain , lalu kenpa pada celana jeans cewek reslatingnya di depan . apakah celana jeans hanya untuk cowok . itu masih menjadi misteri ,.....

hahahahahahaha

sekian dari saya

terimakasih telah mengunjungi Frozen ART

bye ....
Previous
Next Post »
4 Komentar
avatar

belum tentu kalau Rest di depan jelek dilihat.!! :D
nice post!!
visit mas www.sainsseo.com (Seputar SEO)

Balas
avatar

Keknya buat ngen

Balas