Arti jawaban cewek saat menolak cowok

     Cinta adalah yang dialami selururuh umat manusia. dan untuk mendapatkan orang yang kita cintai kita harus menungkapkan rasa cinta itu kepada orang yang kita cintai. tapi terkadang apa yang kita rencanakan malah berakhir dengan penlokan dari si dia.


nah ini adalah beberapa arti dari jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban : " kamu tuh udah , aku anggap seperti kakak ku sendiri "
Artinya :  " kamu itu terlalu kekanak kanakan atau kurang dewasa "

2. Jawaban : " maaf , tapi aku mau fokus sekolah dulu "
Artinya :  " kamu itu harus banyak belajar , jika kamu udah pinter baru nembak aku lagi ... tpi kalu masih jomblo "

3. Jawaban : " aku masih ingin sendiri "
Artinya : " maaf kamu jelek alias kuran tajir alias gak keren "

4. Jawaban : " kita berteman aja , ya ?  "
Artinya :  " lo tau lo cowok keberapa yang gwe tolak dan agar lo sadar kita gak cocok "

5. Jawaban : " saat ini belum , mungkin nanti "
Artinya :  " lo sekarang masih belum punya duit , ntar kalo udah banyak duit lo nembak gwe lagi "

6. Jawaban : " kamu terlalu baik untuk aku "
Artinya :  " maaf kamu terlalu polos dan mungkin membosankan jika berpacaran dengan mu "

7. Jawaban : " maaf tapi aku udah punya pacar "
Artinya :  " lo nembak cewek yang salah , jelas jelas punya pacar masih aja di tembak "

8. Jawaban : " maaf tapi aku gak boleh pacaran sama orang tua ku
Artinya :  " orang tua nya gak suka sama cowok yg belum mapan , atau mungkin lo bukan tipe nya "

9. Jawaban : *cewek diem
Artinya :  "  kenapa sih lo nembak gwe padahal gwe gak suka sama lo "

10. Jawaban :  " maaf aku gak suka sama kamu , mungkin kita tidak jodoh "
Artinya :  " si cewek jujur dan coba membuat mu tabah "

11.Jawaban : * gampar lo
Artinya :  "  ngaca dong lo "

12. Jawaban : " kita kan masih kecil , kita tidak boleh pacaran "
Artinya :  "  lo masih anak ingusan , makan aja masih minta orang tua "

13. Jawaban : " lo bercanda ya ... " * sambil menjauh dan pergi ..
Artinya :  "  najis pacaran ama lo ... "

14. Jawaban : "  gwe gak ngerti lo ngomong apa "
Artinya :  "  dia menolak lo dan lo jangan maksa "

15. Jawaban : "  apa lo nembak gwe , gak malu apa mobil aja belom punya , muka pas pasan pengangguran lagi . mending lo pacaran sama kambing sana "

Artinya :  " jujur "


nah itu beberapa arti dari jawan cewek saat nolak cowok , tapi tak semua cewek begitu sih ...
just for fun ...

sekian dari saya dan terimaksih telah mengunjungi Frozen ART

NB: kemungkinan tepat 70 %
Previous
Next Post »
0 Komentar